Translate

Kamis, 30 Januari 2014

Cara Menyetem GItar Dengan Baik dan Benar

Hay GUYS..

Kali ini gua mau ng-posting tentang gimana cara nyetem gitar yang baik dan bener bagi pemula.


Menyetem gitar banyak caranya :
1. Dengan "feeling".
2. Menyamakan dengan tut-tut piano.
3. Menggunakan garputala.

Kalau gua yang pasti itu nggak tau apa itu garputala,
kalau temend-temend gua bilang pake' garputala aja tapi gua nggak tau apa itu garputala.

oke langsung ke langkah pertama aja.

Pertama :
Tentukan bunyi senar no 1, sesukamu tapi jangan kencang-kencang karna mudah putus.
Kedua :
Tekan senar 2 fret 5, samakan bunyinya dengan no 1
Ketiga:
Tekan senar 3 fret 4, samakan bunyinya dengan no 2
Keempat :
Tekan senar 4 fret 5, samakan bunyinya dengan no 3
Kelima :
Tekan senar 5 fret 5, samakan bunyinya dengan no 4
Keenam :
Tekan senar  6 fret 5, samakan bunyinya dengan no 5
Ketujuh :
Coba mainkan dengan sebuah lagu yang kamu belum bisa, ehhhh.. upszz salah.
yang kamu udah bisa maksud gua.



Mudah kan caranya nyetem gitar. Nggak usah mahal-mahal kursus gitar disini pun bisa gratis lagi.

Mau download Gambar atau lagu yang lagi ngehitz, download di Putaran Air.

Udah dulu ya gua mau MABOK dulu, alias mapan bobok.. hehe..

Sayonara

ありがとう

1 komentar: