Translate

Sabtu, 06 Juli 2013

SUPERMEN IS DEAD - JIKA KAMI BERSAMA

[Intro] G D C D

GD
Jika kami bersama
CD
Nyalakan tanda bahaya
GD
Jika kami berpesta
CD
Hening akan terpecah

GD
Aku dia dan mereka
CD
Memang gila memang beda
GD
Tak perlu berpura-pura
CD
Memang begini adanya

F D
Dan kami disini
F D
Akan terus bernyanyi

GD
Dan jika kami bersama
CD
Nyalakan tanda bahaya
GD
Musik akan terhentak
CD
Anda akan tersentak

GD
Dan kami tau anda bosan
CD
Dijejali rasa yang sama
GD
Kami adalah kamu
CD
Muda beda dan berbahaya

G D C D
Lepaskan semua belenggu yang melingkari hidupmu
Berdiri tegak menantang digaris depan
Aku berteriak lantang untuk jiwa yang hilang
Tuk mereka yang slalu kita singkirkan
Ketika tiada orang yang akan peduli
Aku dan dia selalu menunggumu disini
Tak akan sekali lagi.. hyeeee...

F D
Dan kami disini
F D
Akan terus bernyanyi

GD
Dan jika kami bersama
CD
Nyalakan tanda bahaya
GD
Musik akan terhentak
CD
Anda akan tersentak

GD
Aku dia dan mereka
CD
Memang gila memang beda
GD
Aku adalah kamu
CD
Kita muda dan berbahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar